Peraturan Sekolah yang Aneh, Bikin Geleng-geleng Kepala

kartun trending
13 Views14 Views
Read Time:3 Minute, 24 Second

Trendkan.net – Sobat trends, Apakah kalian masih ada yang menjadi siswa? Jika ya, Bagaimana dengan peraturan yang ada disekolah kalian? Apakah biasa-biasa saja ataukah ada yang luar biasa? Misalnya ada peraturan yang aneh atau Nyeleneh gitu.. ketahuilah sobat trends, bahwa setiap sekolah itu pasti memiliki peraturan-peraturan yang bisa saja berbeda ya sobat trends. Seperti halnya di Negara kita, biasanya setiap sekolah itu melarang siswanya untuk memakai sepatu selain warna hitam, kalau gak diikuti ya siap-siap saja sepatunya disita. Atau ada juga sekolah yang mewajibkan siswa laki-laki nya untuk selalu menjaga rambutnya agar tetap plontos alias tidak gondrong. Biasanya peraturan yang seperti ini diterapkan oleh sekolah kejuruan atau SMK terutama seperti SMK Taruna atau sejenisnya.

Tapi sobat trends tahu gak Kalau ada peraturan sekolah yang jauh lebih aneh bin nyeleneh dan bisa buat geleng-geleng kepala? Mau tahu? Yuk simak penjelasan Mengenai Peraturan-peraturan sekolah yang Aneh di bawah ini!

1. Siswa Belajar Sebanyak 18 Jam Di Sekolah

Dari judulnya aja udah mengerikan banget ya guys! Bayangkan seluruh siswa di Korea (terutama siswa SMA/SMK) harus rela menghabiskan waktu selama 18 jam/hari di sekolah, mereka masuk mulai dari jam 8 pagi dan pulang sekolah pada jam 9 malam, dan lebih parah lagi, buat mereka yang bertekad masuk ke perguruan tinggi impian, mereka rela menambah 1 jam lagi untuk belajar. Waduh kalau peraturan ini diterapkan ke siswa di Indonesia gimana ya? Hahahaha bisa kebayangkan bakalan banyak sekolah yang tutup karena ga kan ada siswa nya yang mau sekolah… Mungkin Baru 1 minggu sekolah sudah pada mengundurkan diri siswanya…

BACA JUGA  Mengenal Border / Pembatasan dalam CSS

2. Siswa yang Ada Di London Dilarang Untuk Menguap

Ini lebih aneh lagi nih.. Menguap saja tidak boleh.. Tepatnya berada di Barnet, London, siswa dan siswinya dilarang untuk menguap. What!? Bahkan jika mereka menguap sampai 3 kali ketahuan, mereka akan langsung dikeluarkan dari kelas dan tidak boleh mengikuti pelajaran selanjutnya. Gimana kalau kalian disekolah? sering menguap gak? Kalau saya sih jangan kan menguap, tidur dikelas pas jam pelajaran pun sering… Sssssttt tapi jangan ditiru ya.. Hanya orang-orang yang sudah terlatih saja yang boleh melakukannya.. hahahaha

3. Di Amerika Serikat Siswa dilarang untuk bergandengan tangan

Di Amerika Serikat tepatnya di Tebbessee (bukan TBC ya..), telah menetapkan peraturan ini. kira-kira tahu gak sobat trends kenapa diterapkan peraturan ini? ini disebabkan karena Tennessee merupakan 10 bagian Negara di Amerika Serikat yang memiliki tingkat kehamilan tinggi, peraturan ini pun dibuat karena mereka beranggapan kalau bergandengan tangan bisa membuat siswa menjurus ke hubungan seksual. hmmm iya juga sih! Ingat kan kata pak Ustad, “Jangan dekati Zina”

4. Ini yang lebih aneh lagi.. di Inggris, Siswa Tidak boleh memiliki sahabat

Padahal sobat tahu kan kalau memiliki sahabat itu adalah hal yang cukup penting dan memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita, tapi ini tidak berlaku di inggris tepatnya dibeberapa sekolah di London-Inggris. Mereka melarang siswanya untuk memiliki sahabat dengan alasan untuk mengurangi permusuhan antar siswa. Mereka berpikir kalau sahabat dekat adalah orang yang sangat berpotensi untuk menjadi musuh jadi sekolah melarangnya. Sepertinya peraturan seperti ini tidak akan pernah cocok ya sobat trend untuk diterapkan di Negara kita hahaha!.

BACA JUGA  Trendkan Cerita Cara Sedekahnya Bapak Tukang Becak

5. Siswa yang mencontek akan masuk penjara

Siapa yang disekolahnya sering nyontek pas waktu ujian? Hahahaha, buat kalian yang suka dan sering nyontek pas ulangan atau ujian jangan coba-coba deh buat pindah ke Negara yang satu ini, kenapa? karena di negara ini atau Bangladesh, orang yang suka mencontek di kelas bakalan benar-benar bisa masuk penjara. Karena mereka berpikir menyontek itu sama seperti mencuri. dan pencuri harus dipenjara. Itulah peraturan yang sudah diterapkan di beberapa sekolah disana. Kira-kira kalau diterapkan di Indonesia gimana ya sobat? Masih ada yang berani nyontek gak ya? Hahaha! Nah sobat trends, itulah peraturan-peraturan yang paling aneh dan nyeleneh yang pernah dibuat dan diterapkan di beberapa sekolah. Jadi bersyukurlah sobat trends karena di sekolah-sekolah yang ada di negara kita ini masih dalam kategori wajar dan masih relevan.
Sumber : www.idntimes.com

ArRahim
Berbagi itu bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya apa yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.
administrator
Happy
Happy
Sad
Sad
Excited
Excited
Sleppy
Sleppy
Angry
Angry
Surprise
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *